Teracom Service Computer Menes. Melayani: service Computer, Printer, LCD, Monitor, Motherboard, HDD, Notebook/Laptop, Pemasangan Jaringan Visat, Wireles, Maintenance, hardware. Yang beralamat: Simpang 3 Ciputri Arah Pasar Menes. PANDEGLANG-BANTEN. HP: 0852 850 35584

Kumpulan software hdd repair terbaik


Kumpulan software hdd repair terbaik

Berikut ini merupakan Kumpulan Software hdd repair terbaik untuk anda yang sedang bingung dengan masalah pada hardisk anda termasuk beberapa tips agar hardisk anda tetap terjaga dengan baik. Mungkin anda pernah mengalami hardisk anda mengalami kelambatan dalam proses booting ? atau hardisk anda menjadi lambat saat mencopy sebuah file ? lambat saat proses startup ? Dengan Kumpulan Software hdd repair ini anda dapat mempercepat kinerja hdd anda seperti saat anda baru memiliki hardisk baru :D . Sebelum memberikan Kumpulan Software hdd repair ada baiknya kita mengetahui penyebab hardisk anda menjadi lambat. berikut penyebabnya:

  1. Hardisk tidak pernah di defrag
  2. Hardisk terlalu banyak menyimpan file temporary yang belum dihapus(dan tidak perlu)
  3. Hardisk tidak aplikasi saat start up terlalu banyak
karna hal tersebut lah komputer anda menjadi lambat, ada pula penyebabnya ialah registry yang telah banyak menyimpan file, oh ya satu hal lagi yang biasanya terjadi, windows yang telah terinstal selama kurang lebih 6 bulan biasanya sering menjadi lambat jika tidak sering kita melakukan defrag. saya sendiri biasanya setiap 6 bulan sekai suka menginstal ulang windows agar menjadi lebih cepat seperti semula. bila anda mengunakan laptop ada baiknya anda membaca hal di bawah ini

  1. Jangan biarkan laptop anda berada di tempat yang tidak rata(seperti kasur) karena hal ini dapat menyebabkan panas yang terbuang tidak rata menyebabkan kipas bekerja dengan terus menerus menyebabkan hardisk anda menjadi panas.
Beberapa Kumpulan Software hdd repair :
  1. Repair Harddisk Bad Sector Pro
  2. Ultra Defrag
    Ultra Defrag merupakan software defragmentasi Open source. Tersedia versi installer atau portable, termasuk pula versi Command-line. UKuran software ini cukup kecil, hanya sekitar 277 KB.
  3. MyDefrag
    Sebelumnya bernama JKDefrag (Open Source), tetapi sekarang berganti menjadi MyDefrag dan tidak open source, tetapi tetap Freeware. MyDefrag menggunakan teknik seperti yang digunakan Windows, sehingga fitur penuh hanya dapat digunakan oleh user yang mempunyai hak akses administrator.
  4. DiskTune

    Tampilan software ini cukup sederhana, lebih mirip dengan bawaan windows. Teknik ayng digunakan adalah Defrag, Optimize dan Compact. Fitur yang unik adalah akan berhenti defragment jika suhu hardisk terlalu panas.
Jika anda memerlukan Software hdd repair yang lain masih banyak. anda dapat membacanya di link dibawah ini.Gunakanlah Kumpulan Software hdd repair ini dengan bijak. 

Sumber: http://id.shvoong.com/how-to/computers-and-internet/2175760-kumpulan-software-hdd-repair-terbaik/#ixzz1grY5NE8F

0 komentar:

Teracom

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More