Teracom Service Computer Menes. Melayani: service Computer, Printer, LCD, Monitor, Motherboard, HDD, Notebook/Laptop, Pemasangan Jaringan Visat, Wireles, Maintenance, hardware. Yang beralamat: Simpang 3 Ciputri Arah Pasar Menes. PANDEGLANG-BANTEN. HP: 0852 850 35584

Pantai Cinta Jadi Tempat Mesum


Pantai Cinta Jadi Tempat Mesum

PANIMBANG – Deretan warung di Pantai Cinta, Kampung Citeureup, Desa Citeureup, Ke­camatan Panimbang diduga dijadikan tem­pat mesum oleh sebagian orang. Peman­dangan ini biasa terjadi sekira pukul 22.00 WIB hingga dini hari.
Deretan warung yang dibangun sejak 2002 lalu ini kerap dijadikan tempat nongkrong war­ga, termasuk dari luar daerah. “Saya sering le­wat ke sana (Pantai Cinta-red) jika ingin ke Cibaliung. Saya sering menemukan banyak ken­daraan. Ada apa ini, malam-malam di wa­rung dekat pantai kalau tidak berbuat se­suatu yang dilarang,” ungkap Faruk, warga Kampung Neglasari, Desa Panimbang Jaya, Kamis (30/6).
Kepala Desa Citeureup Surjana mengaku sering menasehati para pemilik warung namun me­reka sering tak menggubris. “Saya juga ha­rus bertanggung jawab atas keamanan yang ada di daerah saya. Saya tidak mau ma­syarakat di Desa Citeurep malah nantinya main hakim sendiri,” katanya sambil meng­uta­rakan bahwa pemilik warung tersebut bu­kan warga dari desanya.
Kades yang terpilih pada 2008 lalu ini meminta pemerintah segera menertibkan warung remang-remang (warem) ini. “Sudah saya laporkan ke kecamatan karena biasanya jika warung sudah digunakan sebagai tempat mesum maka kegiatan maksiat lain juga akan timbul,” ucapnya.
Camat Panimbang Anwari Husnira  me­nu­turkan bahwa pihaknya telah berkoordinasi de­ngan Sat Pol PP Pandeglang terkait laporan war­ga mengenai dugaan warung di Pantai Cinta yang disalahgunakan. “Bahkan saya ber­sama anggota trantib kecamatan dua ming­gu sekali memantau ke lapangan,” katanya.
Ia menegaskan, pihaknya tidak segan-segan membongkar paksa jika para pemilik warung tidak mengindahkan imabauan pemerintah dan menyalahgunakan fungsi warung.
Sementara pemilik warung di Pan­tai Cinta membantah dugaan yang selama ini dialamatkan ke pihaknya. “Kami di sini res­mi berjualan. Kalau ada mobil pada malam hari itu milik pemancing. Kebetulan mereka membawa mobil dan dititipkan di warung kami,” ungkap Aminah, pemilik warung. (mg-13/fau)

0 komentar:

Teracom

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More